Sunday, 2 September 2012

02 Sept 2012 Weekend Days New PB Indo Simple No RUSUH Killer Of Zombie Enemy (Cocok Buat WAR aman dari KICK) ,Enemy Freeze respawn(Musuh gak akan respon"),enemy Freeze Round(Musuh sudah mati tapi round di BM gak berakhir) ,one hit hidden killer,WH,ammo,Quick Hom,Hollow,Replace Aksesoris (tidak untuk Kill),brutal Fire speed,Makro sempak,dkk WORK ALL WINDOWS + BONUS ROOM COMPETITION!

Zombie Mode : 
[-]Killer 1 hit Hidden pro (aman dri VK + banned) cocok buat war
[-]Respawn Infection (musuh yg ke kill km menggunakan fitur zoobie akan lama respawn nya)
[-]Round Infection (coba aja main BM on kan zombie , habisi semua,,next round kgak akan selesai" )RM yg bak di salahin 
 
Fitur Yg di menu Hard hack/holvest gak usah di on kan : tinggal pakai yg /Tekan F1 saja,,!


Downloads Cheat
Klik Disini
No Password
Password room Competition : pb
yang pengen coba masuk coba sebelum di tutup <<<
 
Fitures :
===============
D3D HACK VISUAL
===============
Wallhack
mini indo
Chams CT
Chams TR
No Smoke
Croshair
============
Special ESP
============
Boxes
Name
Health
Line
============
Player HAck
============

GM ACC + HP 20%
HIT DEFUSE + PLANT

Anti Ilegal
Akurasi 100%
Holvess
Replace Pisau
Replace Granad
Replace Asap

========
BoNus
========
AMMO : F2 | on off
GM ACC + no RESPOn + QQ = F1 ON | Off
QQ makro Sper : F3 On | F4 OFF
Brutal + Fire speed:  Midle Mouse 
Zombie mode : Home On | Off
 
[Option]
  • Display OFF
  • Check premium
  • Exit

Hotkeys D3D Menu: 
  • D3d Menu On/OFF : INSERT
  • Arah Panah kanan = ON
  • Arah Panah Kiri OFF
  • Arah Panah ats & Bawah Pilih cit
Tutorial : 
  1. Buka PB launcher
  2. Buka Cheat
  3. Start
  4. Keluar Message Box/notice
  5. Ok,ok saja Hepii Cheatting dah

Keterangan : BUAT WINDOWS 7 and Windows Vista
-Buka Cheat Jangan Menggunakan DOUBLE klik!!!
-Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator
-Buka PB nya pun jangan pakai Double Klik
-Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator juga
Okay paham KAN

0 comments:

Post a Comment

Selamat datang di Pariaman-Cyber Community , untuk yang ingin request postingan, dapat menghubungi saya lewat Facebook/Twitter/Gmail. . Terima Kasih